Wakapolres : “Melalui Wartawan Masyarakat Dapat Mengetahui Kegiatan Polres Tebingtinggi “

Jumat, Desember 3rd 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 241 Kali

Wartawan unit Polres Tebingtinggi diabadikan bersama Kasubag Humas Iptu Agus Arianto, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak

TEBINGTINGGI (MS) – Guna mempererat silaturahmi dan sinergitas, Polres Tebingtinggi menggelar coffee morning bersama Wartawan unit Polres Tebingtinggi, Jumat (3/12/2021), di aula Kamtibmas Polres Jalan Pahlawan.

Mengawali sambutannya, Kapolres Tebingtinggi diwakili Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring menyampaikan, kegiatan ini merupakan program Polres Tebingtinggi yang sudah lama direncanakan.

“Kegiatan silahturahmi dengan rekan -rekan pers ini sebenarnya sudah lama kita rencanakan. Dikarenakan padatnya kegiatan sehingga baru sekarang dapat terlaksana,” ujarnya.

Dijelaskan Waka Polres, seyogianya memang bapak Kapolres hadir disini, namun disaat bersamaan ada kegiatan mendadak ke Polda Sumut dalam rangka apel Kasatwil sejajaran Polda Sumut.” Jadi mohon maaf pak Kapolres tidak bisa hadir bersama kita” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kompol Asrul mengucapakan terima kasih kepada insan pers di unit Polres Tebingtinggi yang selama ini telah membantu ekspos kegiatan Polres Tebingtinggi, sehingga berbagai kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian dapat diketahui masyarakat

“Intinya sinergitas dan kerjasama ini harus tetap terjalin serta dengan silahturahmi ini kita dapat saling mengisi serta bisa saling memberikan masukkan untuk saling bekerjasama dalam rangka memajukan Kota Tebingtinggi,” sebutnya

Senada, Kordinator Wartawan Polres Tebingtinggi Muhammad Erwan Tanjung juga mengucapkan terima kasih atas silaturahmi itu serta kerjasama Polres dengan wartawan selama ini cukup baik.

“Kedepannya harapan kami kerjasama ini dapat semakin ditingkatkan lagi dengan melibatkan wartawan khususnya dalam peliputan kegiatan-kegiatan yang bersifat peristiwa dilapangan, karena rekan-rekan kita disini juga banyak dari media elektronik yang tentunya membutuhkan rekaman video kegiatan dalam pembuatan berita yang akan disajikan,” ujar Erwan

Turut hadir dalam acara itu, Kabag SDM Kompol Baidawi, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi Kasat Narkoba AKP M. Yunus Tarigan, Kasat Lantas AKP Dhoraria S. Simanjuntak, Kapolsek Tebingtinggi Iptu Maruli Tua Simanjorang, Kasi Humas Iptu Agus Arianto dan para wartawan Unit Polres Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Wakapolres : “Melalui Wartawan Masyarakat Dapat Mengetahui Kegiatan Polres Tebingtinggi “