Wakapolres Minta Para Camat Data Warga Belum Vaksin

Rabu, Desember 8th 2021. | Kesehatan, Tebingtinggi | Dibaca 349 Kali

Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring memimpim rapat terbatas penanganan COVID-19 

TEBINGTINGGI (MS) – Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, didampingi Kabag Ops Kompol Tamba Hutagaol memimpin pelaksanaan rapat terbatas peri hal capaian vaksinasi di Kota Tebingtinggi, Rabu (08/12/2021) di Lapangan Sri Mersing Kota Tebingtinggi.

Dalam rapat terbatas itu, Wakapolres meminta semua personil yang terlibat
agar bersinergi terhadap pelaksanaan vaksinasi sehingga bisa cepat mencapai target 70% sebelum tanggal 22 Desember 2021.

Dimintakannya, agar para Camat mendata NIK warganya yang sudah meninggal dunia dan berkoordinasi dengan dinas Dukcapil. Pencocokan data bagi warga yang sudah pindah ataupun manda agar didatakan dan dikeluarkan surat mandanya dan dibekukan datanya.

“Banyak warga yang sudah vaksin namun tidak terdata di Dukcapil dengan alasan belum masuk data ke dinas kesehatan Selanjutnya, pihak kecamatan dan Dinas Dukcapil agar menyelesaikan permasalahan yang ada.

Hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops
Kompol Tamba Hutagaol, Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir SPd,Kapolsek Padang Hilir Iptu S.Sigalingging, Kapolsek Padang HuluIptu Bringin Jaya SH MH, Perwakilan dari Dinas Dukcapil dan para Camat se – Kota Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Wakapolres Minta Para Camat Data Warga Belum Vaksin