Wakapolres Tebingtinggi Ke Polsek Dolok Merawan Periksa Senpi Anggota

Sabtu, Desember 11th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 286 Kali

Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring pimpin pemeriksaan Senpi Dinas Polsel Dolok Merawan

TEBINGTINGGI (MS) – Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring melakukan pemeriksaan Senpi Dinas yang dipinjam pakaikan kepada personil, pemeriksaan identitas Personil dan sikap tampang perorangan ke Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi, Sabtu (11/12/2021).

Turut mendampingi Wakapolres Kabag SDM Kompol Baidawi, Kasiwas Iptu S. Perdede, Kasi Propam Iptu Jamintar, Kanit Provos Ipda R. Saragih beserta Personil Sipropam dan Pers Bag Log. Kehadiran Wakapolres disambut Kapolsek Dolok Merawan dan anggota.

Usai melakukan pemeriksaan Senpi Dinas dan tidak ada ditemukan masalah, Wakapolres menyampaikan terkait Dumas yang terlalu banyak, agar personil tetap propesional dalam menangani perkara. Setiap perkara yang diterima harus digelar sebelum menentukan status tersangka.

Jangan percaya dengan tahanan, lakukan pengawasan ketat dalam hal penjagaan tahanan. Diingatkan, agar personil jangan sampai terlibat Narkoba, sudah banyak personil yang dipecat akibat terlibat Narkoba.

Selain itu, Wakapolres mengingatkan personil jangan bermain Medsos yang dapat menurunkan citra dan wibawa Polri, serta ingatkan keluarga masing – masing untuk menggunakan Medsos dengan baik.

Kabag SDM Kompol Baidawi dalam arahannya mengatakan keberhasil Polri bukan semata karena melakukan penangkapan terhadap para pelaku kejahatan namun harus dibarenggi simpatik masyarakat terhadap Polri.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Wakapolres Tebingtinggi Ke Polsek Dolok Merawan Periksa Senpi Anggota