Wakil Gubernur Sumatera Utara Dukung Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP

Jumat, November 4th 2022. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 374 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum mendukung kegiatan pesta puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik XIV Tebingtinggi – Deli.

Dukungan ini disampaikan Wagubsu Musa Rajekshah saat menerima audensi panitia pesta puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik XIV Tebingtinggi, Kamis (03/11/2022) di rumah dinas Wagubsu Jalan Tengku Daud Medan.

Namun, Wagubsu minta maaf tidak bisa langsung menghadiri pesta puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik XIV Tebingtinggi yang dirangkai dengan penggalangan dana pembangunan kantor distrik HKBP karena pada waktu bersamaan Wagubsu berangkat umroh.

Dalam pertemuan tersebut, Wagubsu yang didampingi Kepala Biro Perekonomian Sumatera Utara Naslindo Sirait, menyampaikan terimakasih telah diundang panitia menghadiri pesta puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik XIV Tebingtinggi.

“Saya merasa bangga dan senang untuk menghadirinya. Namun karena melaksanakan umroh, saya akan diwakili Kepala Biro Perekonomian Sumatera Utara Naslindo Sirait,” sebut Musa Rajekshah.

Panitia Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik XIV Tebingtinggi yang ikut audensi antara lain, Praeses HKBP Distrik XIV Tebingtinggi Pdt.Sikpan K.P. Sihombing, MTh, MPd, Pdt. Bikwai Simanjuntak, MTh (Ketua Panitia), Ir. Johanson S.M.T Pasaribu (wakil ketua), Pdt. Renas D Tambunan (sekretaris panitia) dan Ir. Pahala Sitorus, SH, MH (koordinator seksi dana).

Pdt Bikwai Simanjuntak menyampaikan bahwa HKBP memiliki agenda tahunan dan untuk 2022 ditetapkan sebagai Tahun Kesehatian yang dilakukan setiap distrik HKBP.

Disebutkan, HKBP Distrik XIV Tebingtinggi – Deli yang terdiri dari 27 resort dan 129 gereja, tersebar di Kota Tebingtinggi, Serdang Bedagai dan Batubara, akan menggelar pesta puncak Tahun Kesehatian, Rabu 9 Nopember 2022 pukul 16.00 – 22.00 WIB di lantai II Foodcourt Jalan Senangin Kota Tebingtinggi.

Perayaan pesta puncak Tahun Kesehatian yang dirangkai dengan penggalangan dana pembangunan kantor distrik HKBP akan dihadiri 500 – 600 orang dari 3 wilayah, Kota Tebingtinggi, Sergai dan Batubara.

Sebelum mengakhiri audiensi, Praeses menyematkan ulos kepada Wagubsu dan memanjatkan doa serta harapan kepada Tuhan agar tetap melindungi Wagubsu dan keluarga serta pemerintahan Sumatera Utara tetap dalam lindungan Tuhan.

Pesta puncak Tahun Kesehatian 2022 akan dihadiri Ompui Ephorus HKBP, Pj. Wali Kota Tebingtinggi dan mewakili Wagubsu serta dihibur artis Romantis Trio dari Jakarta.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Wakil Gubernur Sumatera Utara Dukung Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP