Wakil Ketua Cakra 19 Sumut : Semua Pihak Harus Mendukung Penegakan Hukum Terhadap Pelaku Makar

Rabu, Mei 29th 2019. | HUKUM - KRIMINAL, NASIONAL, POLITIK, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 176 Kali

Wakil Ketua Cakra 19 Sumut bersama pengurus lainnya

TEBINGTINGGI (MS) – Adanya pembentukan opini kubu 02 yang mempolitisasi penangkapan pro – Prabowo yang sebar kebencian oleh polisi dibantah dengan tegas wakil ketua Cakra 19 Sumut Pahala Sitorus.

Pahala menegaskan oknum – oknum yang ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga melakukan makar yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga Polri bertindak cepat dan tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih.

Pemanggilan, pemeriksaan dan penangkapan oknum oknum yang diduga melakukan makar adalah murni penegakan hukum sehingga semua pihak diharapkan mendukung langkah kepolisian, penangkapan tidak terkait orang perorang yang pro-Prabowo.

Dalam suasana politik yang masih hangat, Pahala yang juga fungsionaris Partai Golkar Sumatera Utara mengajak para politisi baik tingkat nasional maupun daerah supaya memberikan pendidikan politik yang menyejukkan di tengah – tengah masyarakat demi persatuan dan kesatuan NKRI, mari kita tinggalkan ego kepartaian, pemilu sudah selesai, kita rajut dan kita pupuk rasa persaudaraan.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wakil Ketua Cakra 19 Sumut : Semua Pihak Harus Mendukung Penegakan Hukum Terhadap Pelaku Makar