Wakil Walikota Serahkan Bantuan Sembako kepada Tiga Panti Sosial di Tebingtinggi

Kamis, Juni 25th 2020. | SOSIAL, Tebingtinggi | Dibaca 481 Kali

Wakil Walikota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar saat menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan Amaliyah. 

TEBINGTINGGI (MS) – Wakil Walikota Tebingtinggi Oki Doni Siregar serahkan bantuan paket sembako ke panti sosial di Tebingtinggi, Kamis (25/6).

Paket sembako tersebut merupakan peningkatan Kesejahteraan Panti Sosial menyambut hari jadi Kota Tebingtnggi ke 103.

Tiga panti sosial yang menerima bantuan paket sembako yakni, Panti Asuhan Amaliyah di Jalan Soekarno Hatta, Panti Jompo Yasobas dan Panti Jompo Avalokitesvara Hong San See Temple Kota Tebingtnggi.

Turut mendampingi wakil Walikota, Kadis Sosial Syah Irwan, Kadis Kominfo Dedi P Siagian dan Ketua Dewan Masjid Ustadz Agussul Khair.

Bantuan berupa bahan pangan seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, telur, susu, biskuit dan lainnya sebanyak 3 paket senilai total Rp 21 juta itu merupakan program Pembinaan Panti Sosial dari Dinsos Kota Tebingtnggi tahun 2020.

Oki Doni Siregar mengatakan, kebaikan itu bukan hanya ketika kita mampu beribadah dan bersujud dihadapan Tuhan menyembah Allah SWT, tetapi kebaikan itu juga ketika kita mampu memberikan yang terbaik yang kita miliki kepada orang lain yang membutuhkan.

Kebaikan itu harus punya sense (rasa kepedulian) bahwa kita harus membantu kepada yang tidak mampu.

“Maka pada hari ini Pemko Tebingtinggi dalam rangka Hari Jadi ke 103 memberikan bantuan kepada panti asuhan dan panti jompo yang InsyaAllah mungkin sangat membutuhkannya seperti anak-anak yatim dan kaum lansia,” ujar Oki.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wakil Walikota Serahkan Bantuan Sembako kepada Tiga Panti Sosial di Tebingtinggi