Wali Kota dan Waka Polres Tebingtinggi Minta Para Camat Mencari Data Penduduk Belum Vaksin

Selasa, Januari 25th 2022. | Kesehatan, RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 649 Kali

Wali Kota Tebingtinggi pimpin rapat monitoring dan evaluasi kegiatan vaksin

TEBINGTINGGI (MS) – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan pimpin rapat Monitoring dan Evaluasi percepatan pelaksanaan vaksinasi COVID -19, Senin (24/01/2022) di aula lantai IV Balai Kota Tebingtinggi.

Rapat tersebut dihadiri Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring SH MH, Kabag Ops Kompol Tamba Hutagaol, para OPD terkait, Camat dan Lurah.

Dalam arahan Wali Kota, diminta para Camat bekerjasama dengan Kadis Kependudukan dan juga Kadis Kesehatan untuk mencari data penduduk Kota Tebingtinggi yang belum melakukan vaksin kedua.

Selain itu diminta para Camat dan Lurah melakukan edukasi terhadap warga tentang penanggulangan COVID-19 dan juga Perpres no 14 tahun 2021 terutama pada pasal 13 tentang layanan administartif pemerintah.

Sedangkan Waka Polres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring meminta agar para Camat mengumpulkan Lurah yang berada di masing – masing kecamatan agar melakukan penyesuaian data nama dan alamat kemudian melakukan pemetaan.

“Benar, kita harus mencari warga yang belum melakukan vaksin kedua dan bentuk UKL disetiap kecamatan / kelurahan untuk mempercepat tindakan,” ujar Waka Polres.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Wali Kota dan Waka Polres Tebingtinggi Minta Para Camat Mencari Data Penduduk Belum Vaksin