Wali Kota Tebingtinggi Minta Natal GAMKI Patuhi Prokes COVID-19

Kamis, Desember 2nd 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 306 Kali

Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dan Ketua GAMKI Martin Hutahaean bahas rencana perayaan Natal GAMKI 

TEBINGTINGGI (MS) – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan meminta agar perayaan Natal Pemuda Kristen yang digelar GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) harus tetap menerapkan Prokes COVID-19 secara ketat agar tidak menimbulkan klaster baru.

Permintaan itu disampaikan Wali Kota saat menerima audensi panitia natal GAMKI, Rabu (01/12/2021) di ruang kerja Wali Kota lantai IV Balai Kota.

“Saya minta, kegiatan harus ada ijin dari Satgas COVID-19, buat surat rekomendasi dan harus tetap patuhi Prokes COVID-19,” tegas Wali Kota sembari mengatakan akan hadir kalau tidak ada kegiatan mendesak.

Terkait aksi GAMKI pra perayaan Natal yang melakukan bakhti sosial kepada pemulung, anak yatim dan juga pengamen. Wali Kota mengapresiasi dan menilai kegiatan itu, luar biasa.

Wali Kota diabadikan bersama Ketua GAMKI dan panitia perayaan natal

Turut mendampingi Wali Kota menerima audensi panitia perayaan natal GAMKI Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian dan Kabag Protokol Zizi Rangkuti.

Sebelumnya, Ketua GAMKI Kota Tebingtinggi Martin M Hutahaean menyampaikan bahwa perayaan natal GAMKI akan dilaksanakan, Rabu 08 Desember di Gedung Balai Kartini Lama Jalan Imam Bonjol.

“Kami sangat berharap mendapat dukungan dari bapak Wali Kota agar perayaan natal ini dapat terlaksana dengan sukses,” harap Martin Hutahaean yang didampingi St H Samosir, Dias Sarusuk dan panitia Natal GAMKI.

Dalam kesempatan itu juga, GAMKI mengundang Wali Kota Tebingtinggi untuk turut menghadiri perayaan natal pemuda Kristiani tahun 2021.

Laporan : Napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Wali Kota Tebingtinggi Minta Natal GAMKI Patuhi Prokes COVID-19