Wali Kota Tebingtinggi Terima Audiensi Dewan Pendidikan Kota

Kamis, Mei 19th 2022. | PENDIDIKAN, Tebingtinggi | Dibaca 961 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Wali Kota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan H. Drajat Harahap, S.Pd M.Pd. menerima audiensi Dewan Pendidikan Kota Tebingtinggi, Selasa sore (17/05/2022) di rumah dinas Wali Kota.

Wali Kota menyampaikan peran Dewan Pendidikan sangat vital, khususnya di Kota Tebingtinggi, dimana Dewan Pendidikan ini memberi arah, saran, masukan dan pendapat kepada Pemko atau Dinas Pendidikan secara langsung.

Umar berharap kepada Komisioner Dewan Pendidikan agar mindset (pola pikir) dan cara pandang dapat terintegrasi, mulai dari TK PAUD sampai Perguruan Tinggi.

Hal ini disampaikan Wali Kota bertujuan agar pendidikan di Kota Tebingtinggi dapat menyatu dan sistem pendidikan berjalan dengan sebaik-baiknya.

Wali Kota juga meminta kepada Komisioner Dewan Pendidikan Kota Tebingtinggi agar membuat kalender pertemuan secara rutin, memberi masukan dan evaluasi kepada Pemerintah Kota dan Dinas Pendidikan Kota.

Sebelumnya, Komisioner Dewan Pendidikan yang diketuai Muhammad Idris mengutarakan maksud kunjungannya selain silaturahmi juga menyampaikan kepengurusan Komisioner Dewan Pendidikan Kota Tebing Tinggi periode 2022 – 2026 yang baru terbentuk.

“Rencana kami mau mengadakan pelantikan, namun melihat waktu, mungkin belum bisa dalam waktu dekat ini. Kami mohon bimbingan arahan petunjuk Wali Kota, untuk kemajuan Dewan Pendidikan Kota Tebingtinggi,” pungkasnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Wali Kota Tebingtinggi Terima Audiensi Dewan Pendidikan Kota