Walikota : Hewan Qurban di Kota Tebingtinggi, 602 Ekor Sapi dan 751 Ekor Kambing

Sabtu, Agustus 1st 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 647 Kali

Walikota : Hewan Qurban di Kota Tebingtinggi, 602 ekor sapi dan 751 ekor kambing

TEBINGTINGGI (MS) – Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan harus bersyukur karena tahun ini yang berqurban di Kota Tebingtinggi sangat baik.

Ini menunjukkan bahwa kita semua menjunjung tinggi nilai nilai keikhlasan dari Nabi Ibrahim AS dan tentunya hal baik ini harus dipertahankan.

Demikian disampaikan Walikota dalam kata sambutannya pada acara pemotongan qurban dari Lembaga Nurul Insani asal Singapura bekerjasama dengan Kampung Kambing di Jalan Bukit Suling, Kel. Rantau Laban, Kec. Rambutan, Jumat ( 31/7).

Disebutkan, Gubsu Edy Rahmayadi berqurban di Kota Tebingtinggi demikian juga Pemprovsu serta Lembaga Nurul Insani dari Singapura yang telah mempercayakan berqurban di Kota Tebingtinggi.

Walikota menyampaikan bahwa total keseluruhan qurban di Kota Tebingtinggi sebanyak 602 ekor sapi dan 751 ekor kambing dan jika dinominalkan sekitar Rp 10 milyar.

Hal ini menjadi indikator pendapatan masyarakat yang cukup baik dan diharapkan menjadi dorongan yang baik bagi aktivitas perekonomian kota,” kata Walikota.

Turut mendampingi Walikota, Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Camat Rambutan, Wulan Owner Kampung Kambing, Lurah Rantau Laban dan seluruh panita qurban.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Walikota : Hewan Qurban di Kota Tebingtinggi, 602 Ekor Sapi dan 751 Ekor Kambing