Walikota Lakukan Peletakan Batu Pertama Ruang Baru MAN Tebingtinggi

Selasa, Juli 21st 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 600 Kali

Walikota lakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas rambahan MAN

TEBINGTINGGI (MS) – Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM meletakan batu pertama pembangunan ruang tambahan sekolah MAN Tebingtinggi, Selasa (21/7) di komplek MAN Tebingtinggi Sei Segiling Kec. Padang Hilir.

Pembangunan hasil sumbangan Komite MAN itu dihadiri Kemenag H. Zul Sukri Limbong.

Dalam sambutanya, Walikota mengapresiasi Komite MAN yang merupakan orang tua para siswa yang ikut serta berpartisipasi dalam pengembangan MAN ini dan ini tentunya sangatlah bermanfaat.

Disebutkan, sampai saat ini belajar bagi siswa masih tetap menggunakan dua sistem yakni daring 40 persen dan modul 60 persen, dan untuk itu pula diharapkan para orang tua ikut serta memotivasi anak-anak.

Kondisi semacam ini dilakukan Pemerintah karena masih merebaknya pandemi COVID-19, dengan berbagai pertimbangan dan kajian untuk sementara sekolah – sekolah belum dijinkan untuk belajar tatap muka secara langsung.

Walikota juga menyampaikan kebanggaannya atas kecerdasan MAN memberikan motivasi kepada para siswa untuk mengembangkan budi daya jamur tiram untuk dijadikan sebagai pengembangan usaha.

Pemko Tebingtinggi akan sangat memperhatikan hal – hal semacam ini dan berupaya memberikan bantuan apa yang menjadi keperluan bagi pengembangan usaha jamur tiram ini.

Pada kesempatan itu Walikota juga menyampaikan rasa keprihatinannya atas apa yang terjadi di masyarakat karena kondisi seperti ini anak – anak sekolah belum juga bisa sekolah seperti biasa.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Walikota Lakukan Peletakan Batu Pertama Ruang Baru MAN Tebingtinggi