Walikota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumdin Praeses HKBP

Selasa, September 10th 2019. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 154 Kali

Walikota dan anggota DPRD Tebingtinggi disambut dengan pengalungan bunga

TEBINGTINGGI (MS) – Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, MM melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Rumah dinas Praeses HKBP Distrik XIV Tebingtinggi – Deli, Selasa (10/9) di Jalan Krakatau, Kelurahan Lalang Kec. Rambutan Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, bahwa untuk memulai suatu pekerjaan yang paling utama diawali niat dari diri untuk melakukan pekerjaan tersebut. Demikian pula halnya dengan apa yang akan dilaksanakan hari ini yakni peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Praeses HKBP Distrik XIV Tebingtinggi – Deli.

Pemenuhan fasilitas bagi seorang petugas termasuk Praeses, merupakan motivasi untuk lebih meningkatkan kewajibannya sebagai Praeses membawa jemaat HKBP khususnya dan umumnya maayarakat menuju jalan kebaikan.

Peletakan batu pertama

Lebih istimewa lagi, rumah dinas yang akan dibangun ini tentunya tidak hanya sekedar rumah tempat tinggal tetapi juga sebagai tempat menebar kebaikan kepada umat yang juga merupakan bagian dari ibadah yang dilakukan Praeses.

Untuk itu, Pemko Tebingtinggi menyampaikan apresiasi kepada segenap pengurus dan jemaat HKBP Distrik XIV yang telah menyiapkan pembangunan rumah dinas Praeses, sebut Umar Zunaidi.

Peletakan batu pertama ini diwarnai pemberian ulos kepada Walikota, Anggota DPRD Tebingtinggi Ogamota Hulu SH MH, Kepala BPBD Drs Wahid Sitorus oleh Praeses HKBP Distrik XIV Tebingtinggi Pdt. Pantun Silitonga.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Walikota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumdin Praeses HKBP