Walikota Minta Mimbar Sumut Harus Tampil Beda

Kamis, Oktober 15th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 971 Kali

Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM saat menerima Pimpinan Umum Minbar Sumut  Ridwan Napitupulu SH dan Pemred Zulfan Kurniawan, Kamis (15/10/2020) di Rumah Dinas Walikota Jalan Sutomo Tebingtinggi.

TEBINGTINGGI (MS) – Maraknya media cyber atau media online saat ini, membuat media itu sendiri harus bersaing antara yang satu dengan yang lainnya dalam menyajikan pemberitaan.

Apalagi media cyber yang pusatnya berada di daerah atau Kabupaten/Kota, bisa jauh tertinggal dengan media cyber yang berada di ibu kota provinsi ataupun pusat.

Walaupun demikian, Mimbar Sumut yang berada di Kota Tebingtinggi, harus bisa tampil beda, sehingga bisa menarik minat baca dan menjadi bacaan sehari-hari warga Kota Tebingtinggi.

Hal ini disampaikan Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, kepada Pimpinan Umum Ridwan Napitupulu.SH dan Pemred Mimbar Sumut Zulfan Kurniawan, Kamis (15/10/2020) di Rumah Dinas Walikota Jalan Sutomo Tebingtinggi.

Sebelumnya disampaikan Ridwan Napitupulu bahwa Mimbar Sumut online, pada 13 November 2020 nanti berusia 2 tahun. Mimbar Sumut saat ini dalam pengurusan supaya mendapat pengakuan dari Dewan Pers. “Masih ada beberapa persyaratan yang belum lengkap,” ujar Napitupulu.

Disamping itu, Mimbar Sumut sudah tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumut sebagai anggota yang ke 47. Dan rencananya juga akan dibuka perwakilan SMSI di Kota Tebingtinggi.

Mimbar Sumut yang mempunyai motto “Tiada Hari Tanpa Berita”, berusaha semaksimal mungkin menyajikan berita secara cepat, tepat dan akurat, tanpa mengabaikan UU No.40 Tahun 1999 tentang Pers dan mentaati Kode Etik Jurnalistik.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Walikota Minta Mimbar Sumut Harus Tampil Beda