Walikota Tebingtinggi Dukung Pembangunan Lapas Baru

Senin, Juni 22nd 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 554 Kali

Sertijab Kalapas Klas II B Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, MM mendukung pembangunan Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Klas II B Kota Tebingtinggi yang baru.

“Pemko Tebingtinggi mendukung dilakukan pembangunan Lapas yang baru, mengingat kondisi bangunan dan letak Lapas saat ini, sudah tidak memungkinkan lagi berada di tengah – tengah kota,” ujar Walikota.

Dukungan ini diaampaikan Walikota saat menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas 2B Tebingtinggi, Kamis (18/6/2020) di Aula Lapas setempat.

Sertijab Kalapas dari pejabat lama Theo Adrianus kepada pejabat baru Herliadi juga dihadiri Kakanwil Kemenkumham Sumut Sutrisno, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Kapolres AKBP James P Hutagaol, SIK dan Kajari Mustaqpirin, SH, MH.

Selain itu, Walikota mengungkapkan, Lapas klas 2B Tebingtinggi promosinya bagus dan alhamdulillah salah satu yang paling diingat Budi Situngkir sudah jadi Kepala Divisi

“Ini menjadikan sebuah rasa kebanggaan bagi kami warga Kota Tebingtinggi, apalagi Kalapas lama Theo Andrianus juga dipromosikan ke Lapas Klas satu,” sebut Umar.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Walikota Tebingtinggi Dukung Pembangunan Lapas Baru