Walikota Tebingtinggi Hadiri Penandatanganan Mal Pelayanan Publik Tahun 2020

RAGAM, TebingtinggiDibaca 973 Kali
Walikota Tebingtinggi Hadiri Penandatanganan Mal Pelayanan Publik Tahun 2020.

JAKARTA (MS) – Walikota Tebingtinggi Ir H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM hadiri Penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Tahun 2020, Selasa (10/3) di kantor Kemenpan RB Jakarta Selatan.

Kegiatan itu dibuka Menteri Kemenpan RB, Tjahjo Kumolo dan dihadiri Kepala Daerah Pemerintah Daerah Provinsi / Kabupaten / Kota se – Indonesia.

Turut mendampingi Walikota, Sekda Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, MTP, Kepala Dinas PUPR Kota Tebingtinggi Hj. Rusmiaty Harahap, ST, Kepala Dinas DPMPPTSP H. Surya Darma, SH, Kepala Disdukcapil Muhammad Fachry, S.STP, MM, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, MSi, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Letak Laksana Setdako Tebingtinggi.

Mal Pelayanan Publik (MPP) ini merupakan sistem pelayanan publik bagi daerah yang lebih progresif karena memadukan pelayanan dari pemerintah pusat, daerah, dan swasta dalam satu tempat atau gedung. MPP ini tambahnya merupakan generasi ketiga pelayanan terpadu setelah sebelumnya peluncuran Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA), yang kemudian berevolusi menjadi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan kini dengan sistem digitalisasi.

Penandatangan komitmen ini dilakukan antara Menpan RB dengan 2 Gubernur dan 46 Bupati / Walikota se – Indonesia yang mana salah satunya Walikota Tebingtinggi.

Diharapkan dengan penandatanganan komitmen penyelenggaraan MPP oleh Walikota, nantinya Pemko Tebingtinggi dapat segera membangun MPP di Kota Tebingtinggi.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed