Walikota Tebingtinggi Pimpin Gladi Kotor Pelaksanaan MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Sumut *Pelaksanaan MTQ Harus Ikuti Protokol Kesehatan

Selasa, September 1st 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 903 Kali

Walikota bersama Asiten Umum Pemprovsu Fitrius dan Ketua LPTQ Asren Nasution melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan gladi kotor MTQ ke 37

TEBINGTINGGI (MS) – Menjelang pembukaan MTQ ke 37, tingkat Provinsi Sumatera Utara, Pemko Tebingtinggi benar – benar melakukan persiapan secara matang guna mensukseskan pelaksanaan MTQ tersebut.

Setelah melakukan peninjauan terhadap persiapan venue dan lokasi pelaksanaan MTQ, Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan kembali memimpin pelaksanaan gladi kotor acara pembukaan MTQ mulai dari awal hingga akhir.

Turut hadir melakukan monitoring dalam acara gladi kotor itu, mewakili Gubsu Asisten Umum Pemprovsu Mhd Fitriyus dan Ketua LPTQ Sumut Asren Nasution yang juga Pj Bupati Pakpak Barat, para OPD Pemko Tebingtinggi dan para penanggung jawab setiap bidang

Dalam gladi kotor tersebut, banyak masukan yang diberikan Walikota kepada seluruh panitia, peserta maupun pihak ketiga yang terlibat dalam acara pembukaan nanti.

Salah satu yang menjadi perhatian Walikota dalam gladi kotor tersebut, adalah sound syestem jangan sampai macet atau menimbulkan suara brisik dan juga keyboard pengiring.

Setelah acara akhir gladi kotor penyerahan piala dari Gubsu ke Walikota Tebingtinggi serta pengguntingan pita oleh ibu Gubsu, panitia melakukan evaluasi terhadap pelaksanan gladi kotor.

Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi dalam gladi kotor tersebut menyampaikan beberapa hal dan kegiatan yang harus diperbaiki dan dipersiapkan dalam acara gladi resik yang akan dilaksanakan Jumat 3 September 2020.

Beberapa kegiatan yang mendapat evaluasi dari Walikota antara lain, masalah paskibra, sound syestem, paduan suara, PLN (listrik) hingga masalah penerima tamu dan parkir kenderaan.

Ketua LPTQ Sumut AsrenĀ  Nasution menyebutkan, ada hikmah dari kegiatan setiap gladi. “Waktu hanya sekali lagi, jadi harus benar – benar dipersiapakan. Marwah acara MTQ ada pada pembukaan dan penutupan,” ujar Asren.

Sementara mewakili Gubsu, Mhd Fitriyus menyampaikan apresiasi terhadap Walikota dalan memimpin pelaksanaan gladi MTQ.

“Pesan Gubsu, supaya pelaksanaan MTQ harus tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan jangan sampai menimbulkan klaster baru, ” sebut Fitrius menyampaikan pesan Gubsu.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Walikota Tebingtinggi Pimpin Gladi Kotor Pelaksanaan MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Sumut *Pelaksanaan MTQ Harus Ikuti Protokol Kesehatan