Walikota Tebingtinggi Resmikan Coin Mulia Hotel

Kamis, Januari 10th 2019. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 975 Kali

Walikota resmikan Coin Mulia Hotel Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti meresmikan Coin Mulia Hotel di Jalan Ahmad Yani Komplek Nusa Indah Kota Tebingtinggi.

Pemko Tebingtinggi menyambut baik dibukanya Coin Mulia Hotel dan hal ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi Kota Tebingtinggi. Semakin banyak hotel di Kota Tebingtinggi akan menunjukkan kesiapan Kota Tebingtinggi menyambut tamu dari luar daerah.

“Tahun ini, Kota Tebingtinggi akan menggelar STQ dan MTQ diharapkan Coin Mulia Hotel dapat memenuhi syarat sebagai hotel yang reprensentatif untuk penginapan tamu luar daerah,” sebut Umar.

Dengan adanya saat ini jalan tol Medan – Tebingtinggi dan jarak tempuh hanya 30 menit, ke depan Kota Tebingtinggi menjadi kota tujuan dan kota satelit di Sumatera Utara.

Gunting pita

Management Coin Mulia Hotel Pahala Sitorus mewakili owner Ayung, mengungkapkan bahwa Coin Mulia Hotel dipersiapkan untuk menyambut perkembangan Kota Tebingtinggi ke depan sebagai kota tujuan.

Saat ini lanjutnya, Coin Mulia Hotel baru menyediakan 42 kamar yang representatif dan sudah dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, air panas, wifi dan TV flat. Sebagai promosi grand opening, pihak management memberikan harga khusus kepada tamu hotel dan member.

Hadir dalam acara grand opening Coin Mulia Hotel, Kajari Tebingtinggi M Novel SH, mewakili Kapolres Tebingtinggi Kapolsek Padang Hulu, mewakili Dandim Mayor Robert Sinaga, Praeses HKBP Distrik XIV Tebingtinggi – Deli Pdt Pantun Silitonga STh MSc, Ketua Bamagnas Pdt MH Sianturi, tokoh masyarakat etnis Tionghoa dan anggota DPRD Tebingtinggi.

Laporan : Red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Walikota Tebingtinggi Resmikan Coin Mulia Hotel