Walikota Tebingtinggi Resmikan Kampong Paten si Lemang

Senin, Agustus 17th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 824 Kali

Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan resmikan Kampong Si Lemang

TEBINGTINGGI (MS) –¬†Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan meresmikan Kampong Paten si Lemang adaptasi kebiasaan baru di Jalan Cemara Kel. Tebingtinggi, Kec. Padang Hilir, Senin (17/08).

Hadir dalam peresmian itu, wakik Walikota Ir. H.Oki Doni Siregar, Kapolres AKBP James P. Hutagaol SIK, Kajari Mustaqfirin SH MH, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution SH, Sekdako Kota Tebing Tinggi, dimiyati. S.Sos dan Danramil 13, Kapten Inf. Budiono.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, dalam usia 75 tahun Indonesia saat ini, musuh yang dihadapi adalah virus corona (COVID -19) yang juga menyerang dunia.

Virus ini telah mematahkan kesehatan masyarakat, mematahkan masalah sosial dan mematahkan masalah ekonomi.Oleh karena itu kita harus bersatu padu bergotong – royong bersama – sama memutuskan mata rantai COVID -19.

Untuk itu, mari sama – sama membangun dan menata kembali masalah ekonomi, membangun dan menggerakkan kembali rasa simpati dan solidaritas.

Dalam masalah kesehatan, mencegah itu lebih baik dan lebih murah serta lebih mudah daripada mengobatinya. Oleh karena itu, mulai hari ini mari sama – sama menggerakkan program pemakaian sejuta masker khususnya di Kota Tebingtinggi.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Walikota Tebingtinggi Resmikan Kampong Paten si Lemang