Walikota Tebingtinggi Terima Kunjungan Deputi BNPB Pusat

Selasa, Agustus 4th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 597 Kali

Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan saat menerima kunjungan Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Pusat, Eusy Diktyaningsih.

TEBINGTINGGI (MS) – Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menerima kunjungan Kepala Seksi Pendanaan Sosial, Ekonomi, SDA dan Lingkungan Hidup Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, Eusy Diktyaningsih, Selasa (4/8/2020) di Rumah Dinas Walikota Jalan Sutomo.

Walikota Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kepala BNPBD Wahid Sitorus dan Kadis Kominfo Dedi P Siagian
mengucapkan terimakasih kepada pihak BNPB Pusat yang telah berkunjung untuk verifikasi terhadap usulan tentang penanggulangan ekses akibat banjir di Sungai Bahilang tahun 2017.

“Kita berharap kunjungan ini mendapat hasil dan manfaat untuk perbaikan tanggul – tanggul Sungai Bahilang yang diusulkan kepada BNPB Pusat,” sebut Walikota.

Selain itu juga semoga banjir ini tidak terjadi dan terulang lagi di Kota Tebingtinggi dan masyarakat bisa tinggal dalam keadaan aman dan damai.

Sementara Eusy Diktyaningsih menjelaskan, kunjungan kerja ke Kota Tebingtinggi adalah terkait proposal yang telah diajukan Pemko Tebingtinggi tentang penanggulangan ekses banjir.

“Ada proposal yang masuk ke BNPB Pusat, untuk itu kita melakukan kunjungan dalam rangka verifikasi proposal dari Kota Tebingtinggi,” katanya.

Laporan : napit

Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan saat menerima kunjungan Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Pusat, Eusy Diktyaningsih.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Walikota Tebingtinggi Terima Kunjungan Deputi BNPB Pusat