Warga Antusias Ikut Vaksinasi di Lapangan Parkir Irian Supermarket, Kapolres : Tetap Harus Patuhi Prokes

Kamis, Oktober 7th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 579 Kali

Kapolres Tebingtinggi saat meninjau dan memonitoring pelaksanaan vaksin di lapangan Parkir Irian Supermarket Kota Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK meminta masyarakat harus tetap mematuhi Prokes COVID-19 dengan menerapkan 5M, walaupun sudah mendapat suntik vaksin.

Vaksinasi bertujuan untuk memberikan herd imunity agar tubuh memiliki kekuatan melawan virus.

“Jangan sampai lengah, harus tetap waspada terhadap virus corona. Untuk itu, harus tetap menerapkan Prokes COVID-19, harus senantiasa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, ” pinta Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK saat meninjau dan memonitoring pelaksanaan vaksinasi tahap pertama di lapangan parkir Irian Supermarket Jalan Thamrin kota setempat, Kamis (07/10/2021).

Menurut Kapolres, saat ini PPKM Kota Tebingtinggi sudah berada dilevel 1 dari level 3. Status ini harus tetap dipertahankan dan jangan sampai kembali naik. Mata rantai penyebaran virus corona harus dihentikan dengan tetap mematuhi Prokes COVID-19 dengan menerapkan 5M.

AKBP Agus Sugiyarso mengharapkan pada bulan Desember 2021 ini, semua warga Tebingtinggi sudah harus divaksinasi.

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso SIK saat memberikan keterangan terhadap Wartawan terkait pelaksanaan vaksinasi di Irian Supermarket. Warga harus tetap mematuhi Prokes COVID-19 dengan menerapkan 5M

Vaksinasi yang digelar Polres Tebingtinggi di lapangan parkir Irian Supermarket itu, mendapat sambutan dari warga. Tampak warga antusias mengikuti vaksinasi dengan hanya menunjukkan KTP. Bahkan, ada juga warga dari Kota Tebingtinggi yang mengikuti vaksinasi presesi Polri ini.

Sebagaimana telah dilakukan Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, lansia yang mengikuti vaksin diberikan beras 10 Kg. Hal yang sama juga terjadi pada pelaksanaan vaksinasi di Irian Supermarket, Lansia yang ikut vaksin, juga diberikan beras 10 Kg.

Salah seorang warga, Budi (34) yang ikut vaksinasi menyambut baik upaya Polres Tebingtinggi yang terus melakukan vaksinasi di berbagai tempat.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Warga Antusias Ikut Vaksinasi di Lapangan Parkir Irian Supermarket, Kapolres : Tetap Harus Patuhi Prokes