Warga Deblot Sundoro Tebingtinggi Tewas Tabrak Lari

Minggu, September 5th 2021. | Kecelakaan, Tebingtinggi | Dibaca 752 Kali

Pengendara sepeda motor tewas tabrak lari

TEBINGTINGGI (MS) – Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario BK 6275 NAM, tewas setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil di jalinsum Tebingtinggi – Pematang Siantar KM 89 – 90, Desa Naga Kesiangan Kec Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Kasat lantas Polres Tebingtinggi melalui Kasi Humas Polres Iptu Agus Arianto membenarkan adanya peristiwa laka lantas antara sepeda motor kontra mobil tersebut

“Pengendara motor yang tewas adalah Andi Alprianda (36), warga Jln Deblot Sundoro Lingkungan IV Kel. Deblod Sundoro Kec. Padang Hilir Kota Tebingtinggi” ujar Agus dalam keterangan pers yang diterima, Sabtu (4/9/2021) malam.

Korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka berat. Sedangkan mobil yang menabrak korban belum diketahui jenis dan nomor polisinya, karena melarikan diri setelah kejadian.

Disebutkan, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, peristiwa itu bermula saat pengendara sepeda motor datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Tebingtinggi dan sesampai di TKP diduga korban mendahului mobil yang berada satu arah di depannya.

Namun saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang satu unit mobil jenis dan nopol tidak diketahui sehingga terjadi kecelakaan Lalu Lintas tersebut.

“Jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi dan satu unit sepeda motor honda vario BK 6275 NAM saat ini diamankan di unit laka lantas Polres Tebingtinggi” terang Kasubag Humas.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Warga Deblot Sundoro Tebingtinggi Tewas Tabrak Lari