Warga Heboh, Benda Diduga Granat Ditemukan di Jalan Djuanda Tebingtinggi

Rabu, November 10th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 2.060 Kali

Lokasi ditemukannya benda diduga granat dipasang garis polisi di Jalan Djuanda, Kelurahan Berohol, Kecamatan Rambutan, Rabu (10/11/2021).

TEBINGTINGGI (MS) – Warga temukan satu benda bulat diduga granat di kawasan Jalan Djuanda, Kelurahan Berohol, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Rabu (10/11/2021) sore.

Penemuan benda berbahaya itu, membuat warga setempat dan yang melintas di lokasi heboh.

Salah seorang warga setempat Andre mengatakan, benda yang diduga granat itu ditemukan 4 warga yang sedang menimbun lubang jalan.

Disebutkan, keempat warga yang hendak menimbun jalan berlobang dengan memecahkan batu yang berukuran besar menemukan benda diduga granat. Mereka bertanya ke pengendara yang melintas, dan dijawab itu granat.

Setelah mengetahui diduga granat, mereka melaporkan ke Kepling dan warga menjadi heboh serta berdatangan ke lokasi melihat benda yang diduga granat itu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Wirhan Arif di lokasi kepada media membenarkan adanya penemuan benda yang diduga granat.

“Ya. Ada ditemukan benda diduga granat. Lokasi sudah dipasang garis polisi dan sedang menunggu tim Jihandak (Penjinak Bom) Brimob Polda Sumut,” jelasnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Warga Heboh, Benda Diduga Granat Ditemukan di Jalan Djuanda Tebingtinggi