Warga Penggalangan Ditabrak Bus Batang Pane

Kamis, Oktober 3rd 2019. | Kecelakaan, PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 4.482 Kali

Petugas melakukan olah TKP laka lantas sepeda motor vs bus Batang Pane

TEBINGTINGGI (MS) – Pengendara sepeda motor, Misnan (53) dan penumpangnya Sumiati (48) keduanya warga Dusun III Desa Penggalangan Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai dilarikan ke RS Bhayangkara Tebingtinggi setelah tabrakan dengan bus penumpang Batang Pane, Kamis (3/10).

Informasi diperoleh, laka lantas itu terjadi di Jalan umum Tebingtinggi – Kisaran, tepatnya di dekat RM. Manggis Desa Paya Pasir Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, Bus CV. Batang Pane Baru BK 7693 LC datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi. Sedangkan sepeda motor Yamaha Mio BK 6033 NAN yang dikendarai korban, datang dari arah berlawan.

Setibanya di TKP, pengemudi bus Batang Pane tidak memiliki ruang gerak yang cukup pada saat hendak mendahului mobil yang berada satu arah di depannya, tanpa memperhatikan adanya sepeda motor yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor dan penumpangnya mengalami luka – luka dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara sopir bus, setelah kejadian langsung kabur.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Syarifudin Siagian melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian itu.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Warga Penggalangan Ditabrak Bus Batang Pane