Warga Tebingtinggi Tewas Digilas Truk

Jumat, Januari 31st 2020. | Kecelakaan, Tebingtinggi | Dibaca 763 Kali

Korban dievakuasi petugas ke rumah sakit

TEBINGTINGGI (MS) – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan dump truk, mengakibatkan Yusri Purnomo (28) warga Jalan Indra Lk I Kel. Pinang Mancung, Kec. Bajenis Kota Tebingtinggi mengalami luka berat dan meninggal di TKP, Kamis (30/1) sekira pukul 22.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu kepada Wartawan, Jumat (31/1) membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

Disebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, terjadi di Jalan Musyahwarah tepatnya di dekat Pabrik PT Darmex Lk I Kel. Berohol Kec. Bajenis Kota Tebingtinggi.

Korban mengemudi sepeda motor Honda Vario BK 5943 NAK datang dari arah Berohol menuju Bulian. Setibanya di TKP, pengemudi sepeda motor mencoba mendahului mobil mitsubishi dump truck BK 9621DS yang berada satu arah di depannya dari kanan jalan.

Namun, tiba – tiba pengemudi truk (identitas tidak diketahui) mengelakkan lubang yang berada di badan jalan dengan melakukan pengereman. Akibatnya, pengemudi sepeda motor terjatuh ke kiri lajunya semula tepat ke bagian roda belakang sebelah kanan dari truck.

Korban yang jatuh sebelah kanan, langsung digilas roda belakang tepat roda belakang yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Setelah kejadian yang menghebohkan warga setempat, sopir mobil dump truk langsung kabur.

Petugas selanjutnya membawa korban ke RS Umum Dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi dan melakukan olah TKP.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Warga Tebingtinggi Tewas Digilas Truk