Warga Terima Beras Tidak Layak Konsumsi, Kadis Ketapang dan Pertanian Dapat Dikembalikan

Senin, April 20th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 547 Kali

Ilustrasi gambar beras bulog

TEBINGTINGGI (MS) – Kadis Ketapang, Pertanian, Perikanan dan Perkebunan Tebingtinggi Marimbun Marpaung mengatakan beras tidak lagi layak untuk dikonsumsi dapat dikembalikan.

Hal ini disampaikan Marimbun Marpaung di Posko COVID-19 Pemko Tebingtinggi kepada Pers, Sabtu (18/4) terkait adanya pengaduan warga penerima bantuan di Kec. Rambutan, dimana beras yang diterima warga sudah beraroma tidak sedap dan berpasir

Disampaikan Marimbun Marpaung beras bantuan Pemko tersebut berasal dari Bulog Kota Medan dengan kualitas Medium Plus.

“Apabila ada warga masyarakat yang mendapatkan bantuan beras tidak layak, pihak Bulog Medan akan menggantinya dengan catatan,¬†warga harus mengembalikan beras tersebut serta menunjukan beras yang diterima secara visual kemasan ataupun isinya, agar bisa kita kembalikan kepada pihak Bulog Medan,” jelas Marimbun.

Sementara Plt Camat Rambutan Marwan mengatakan tidak tahu menahu tentang mutu beras bantuan yang diberikan kepada warganya karena yang menangani soal bantuan tersebut Dinas Ketapang dan Pertanian.

Jika ada warga yang penerima bantuan yang memperoleh beras tidak lagi layak untuk di konsumsi kembalikan ke Dinas Ketapang sesuai dengan menunjukan bukti-buktinya dan nanti akan diganti oleh Dinas Ketapang, katanya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Warga Terima Beras Tidak Layak Konsumsi, Kadis Ketapang dan Pertanian Dapat Dikembalikan