Wow, DPRD Di K**T*L, Kaca Ruang Perpustakaan Dirusak OTK

Sabtu, Desember 31st 2022. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 1,297 Kali

TEBINGTINGGI (mimbarsumut.com) – Wow, sangat mengejutkan, SD 164517 Jalan Tengku Hasyim, Kel. Bandarsono, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi dirusak dan dipilox dengan kata – kata tak senonoh oleh orang tak dikenal (OTK).

Kejadian itu diketahui Kepala Sekolah SD 164517 Siti Radiatun, Sabtu (31/12/2022).

“Saya diberitahu pagi ini oleh guru yang sudah masuk dan diperkirakan pengerusakan tersebut terjadi, Sabtu subuh, sekira pukul 03.00 WIB. Hal tersebut diketahui karena pada saat waktu tersebut, lampu rumah guru yang berada di lokasi dipadamkan dari skalar KWH di depan rumah ,” jelas Siti Radiatun.

Selanjutnya, Kepala Sekolah melaporkan kejadian tersebut ke Dinas Pendidikan. Selain itu, petugas dari Polres Tebingtinggi juga sudah turun ke TKP.

Siti Radiatun menyerahkan masalah tersebut ke Dinas Pendidikan dan berharap pelakunya dapat ditangkap.

Dari pantauan mimbarsumut.com di lokasi sekolah tersebut sedang dilakukan pekerjaan renovasi gedung dan pelaku mempilox dinding luar kelas dengan kata – kata ‘DPRD k**t*l’ dan ada kata – kata yang melibatkan salah satu OKP.

Selain itu, kaca ruang perpustakaan dipecahkan, pemasangan lantai paving blok pekarangan sekolah yang sudah selesai dibongkar sebagian oleh OTK

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Wow, DPRD Di K**T*L, Kaca Ruang Perpustakaan Dirusak OTK