Wujudkan Kota Bersih, Dinas Perkimsih Tebingtinggi Bersihkan Rusunawa Bersama Warga

Kamis, Agustus 6th 2020. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 974 Kali

Kadis Perkimsih M. Hasbie Assidiqie saat memimpin bersih – bersih di Rusunawa Tebingtinggi, Kamis (5/8/2020)

TEBINGTINGGI (MS) – Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Kebersihan (Perkimsih) Kota Tebingtinggi berupaya terus menciptakan kota bersih, asri dan nyaman.

Kadis Perkimsih M.Hasbi Assidiqie kepada Mimbar Sumut, Com, Kamis (5/8/2020) mengatakan Dinas Perkimsih sudah mulai membuat keindahan kota dengan menanam bunga di beberapa titik.

Untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian kota, Dinas Perkimsih saat ini melakukan kegiatan bersih – bersih Rusunawa (rumah sususn sederhana) bersama para warga setempat, jelas Hasbie.

“Kami saat ini tengah konsern terhadap keasrian dan keindahan kota dengan menata dan menanam bunga di ruang publik. Salah satu objek saat ini Rusunawa dan Taman Kota setelah semua median jalan yang saat ini juga telah tertata dengan baik, ” ujar Kadis Perkimsih.

Untuk itu, Hasbie berharap dukungan masyarakat dan warga Kota Tebingtinggi untuk membantu pemerintah kota dengan sama – sama menjaga dan merawat aset Kota Tebingtinggi.

Namun, dibalik apa yang dilakukan Dinas Perkimsih, Hasbie merasa prihatin juga karena ada beberapa tanaman di titik – titik strategis yang hilang dan sengaja dicabut orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

“Oleh sebab itu, Dinas Perkimsih berharap kepada masyarakat untuk turut menjaga dan mengawasi apabila dijumpai ada warga masyarakat yang merusak dan mencabut tanaman – tanaman kita,” harapnya.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Wujudkan Kota Bersih, Dinas Perkimsih Tebingtinggi Bersihkan Rusunawa Bersama Warga