Empat KUA di Kab. Tobasa Dilantik

Jumat, Agustus 16th 2019. | RAGAM, Tobasa | Dibaca 13,340 Kali

Diabadikan usai pengambilan sumpah KUA Kec – Tobasa

BALIGE (MS) – Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kab. Tobasa Helmut B Tambunan melantik dan mengangkat sumpah, empat orang KUA Kec. se – Kab. Tobasa, Kamis (15/8).

Pejabat Ka. KUA yang baru dilantik yakni, KUA Kec. Pintupohan Meranti Horas Simanjuntak, KUA Kec. Siantar Narumonda Rahmad Tanjung, KUA Kec. Laguboti Sahari dan KUA Kec. Silaen Sahlan Habibi, sebagai rohaniawan pada pelantikan tersebut adalah H. Sofyan Siagian Kasi Bimas Islam.

Tampak hadir pada acata pelantikan, Kasubag TU Hukdin Samosir, Kepala MTSN Rusba Manurung, Ka. MIN Sophan Ahmadi Nasution, Ka. MIS Balige Salikhah. Pelantikan ini juga disaksikan Kasi Bimas Kristen Johnson Nasution dan Kasi Bimas Katolik Mariana F Tarigan.

Helmut Tambunan dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh KUA yang baru dilantik. bahwa jabatan adalah amanah dari Tuhan dan perintah dari atasan, karena itu ingat amanah jangan disia-siakan karena pertanggung jawabannya kepada Tuhan dan rakyat.

Acara pelantikan ditutup oleh rohaniawan, selanjutnya Kankemenag beserta kasi terkait melakukan rapat terkait jabatan dan fungsinya beserta KUA yang baru dilantik.

Laporan : Irwansyah Marpaung

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Empat KUA di Kab. Tobasa Dilantik