Kapolres Tobasa Kunjungi Masjid As-Syuhuda, Sosialisasikan Kamtibmas

Jumat, Januari 25th 2019. | RAGAM, Tobasa | Dibaca 635 Kali

Serhakan bantuan Polres

TOBASA : Kapolres Tobasa silaturahmi ke Masjid As-Syuhada dalam rangka sosialisasi kamtibmas untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019.

Kapolres Tobasa yang diwakili Kabag Perencanaan Kompol Marjuki Karim berharap agar jamaah Masjid As-Syuhada dan sekitarnya tetap menjaga ketertiban dan keamanan di tengah – tengah masyarakat, agar pemilu Pilpres dan pileg berjalan aman dan kondusif.

Kapolres juga mengharapkan masyarakat untuk tidak golput, tidak ikut dalam penyebaran berita hoax, ujaran kebencian dan lain – lain.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Porsea yang sekaligus mewakili jamaah mengatakan mendukung penuh setiap program yang dilakukan Polri melalui Kapolres sepanjang untuk keamanan dan ketertiban berbangsa dan bernegara.

Disamping silaturahmi Kapolres juga mnyerahkan bantuan berupa Al-Quran, Iqra dan cat untuk menambah keimanan dan ketaqwaan jamaah dalam beribadah.

Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Porsea dan dari masayarakat Kades Simpang Sigura – gura, jamaah dan pengurus BKM Masjid As-Syuhada.

Laporan : Irwasyah Marpaung

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolres Tobasa Kunjungi Masjid As-Syuhuda, Sosialisasikan Kamtibmas