MTQN ke 14 Kab. Tobasa Ditutup, Ketiga Kalinya Kec. Laguboti Juara Umum

Jumat, Maret 29th 2019. | RAGAM, Tobasa | Dibaca 556 Kali

Penyerahan piala kepada juara umum Kec.Laguboti.

TOBASA (MS) – Bupati Tobasa diwakili staf ahli Bidang Keuangan Sanggam Pasaribu menutup secara resmi MTQN ke-14, Kamis (28/3) di Komplex PT Inalum Kec. Pintu Pohan Meranti. Untuk ketiga kalinya, Kec. Laguboti keluar sebagai juara umum.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Sanggam Pasaribu, mengatakan pelaksanaan MTQN, kali ini merupakan wahana dalam rangka memacu pendalaman Alqur’an dan tidak boleh puas serta berhenti sampai di sini.
Namun, harus terus dilakukan secara berkesinambungan.

Ke depan sangat perlu diperhatian untuk lebih menggemakan MTQN Kab. Tobasa dan semua komponen masyarakat muslim serta pemerintah harus memiliki tanggungjawab, agar pelaksanaan MTQN bermanfaat di tengah – tengah masyarakat.

Kepada pemenang diucapkan selamat dan jangan cepat berpuas hati dan prestasi ini harua dipertahankan serta terus berlatih untuk mempersiapkan diri ke MTQN tingkat propinsi mewakili Kab. Tobasa yang akan digelar di Kota Tebingtinggi.

Ketua dewan hakim, Hukdin Samosir menyanpaikan juara umum MTQN ke 14 Kab. Tibasa adalah Kec. Lguboti.

Adapun sebagai pemenang pada cabang lomba sebagai berikut, juara 1 cabang tilawah dewasa putra/i , M Habibi Lubis / Delfira, tilawah remaja putra/i juara 1, Ridho Affandi / Fatima Tuzzahra, tilawah anak – anak putra/i juara 1, Ahmad Nabibi Nasution / Azizatul Mardiyah, cabang tartil anak – anak putra/i, Hasbi Pratama Lubis / Sri Utami, cabang hifzil Qur’an 1 zuz putra /i , Syahru Rhamadan Siagian / Robiah Aladawiyah, cabang 5 zuz juara 1, Taufik Rifai, cabang Hifzil 10 zuz, Ahmad Tantowi Shofa Siagian, cabang fahmil Qur’an juara 1, Alya Rifani, Zhura dan Yanti, cabang khattil Qur’an golongan mushaf putra, Rajep Mulia dan cabang khattil Qur’an golongan Naskah putra / i juara 1, Rizky Sitorus / Julianti Alifa.

Penutupan ini juga dihadiri Kapolres Tobasa diwakili Kompol Marjuki, mewakili Dandim 010/TU Taput, Kabag Sos Tobasa, para Camat, KUA, Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Laporan : Irwansyah Marpaung.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For MTQN ke 14 Kab. Tobasa Ditutup, Ketiga Kalinya Kec. Laguboti Juara Umum