Risfan Marpaung Kembali Terpilih Jadi Kepala Desa Halado Tobasa

Jumat, Desember 6th 2019. | RAGAM, Tobasa | Dibaca 403 Kali

Pilkades serentak di Tobasa berlangsung aman dan kondusif

TOBASA (MS) – Risfan Marpaung calon kepala Desa Halado, Kec. Pintupohan meranti Kab. Tobasa kembali memenangkan pemilihan Kepala Desa Halado, Kamis (5/12).

Edi Sitorus selaku tokoh masyarakat Desa Halado mengatakan mudah – mudahan dengan kemenangan incumben, Desa Halado dibawah kepemimpinannya bisa semakin lebih baik lagi.

Selama menjabat Kepala Desa, Risfan Marpaung selalu aktif dalam semua kegiatan dan selalu siap menerima saran dan kritik dari masyarakat.

Dalam pengelolaan DD dan ADD, dilakukan secara transparan dan terbuka, dalam pengelolaan dusun pekerjanya diserahkan langsung kepada masyarakat sesuai dengan amanat UU, ujar Edi.

Disamping itu Risfan Marpaung selaku kepala Desa terpilih untuk kedua kalinya menekankan akan meneruskan program program yang belum terealisasi.

Disamping itu, ia akan berusaha maksimal agar akses pertanian terbuka, sehingga dapat meningkatkan penghasilan dan pendapatan masyarakat.

Nantinya, DD akan difokuskan dan dikerjasamakan dengan pihak ketiga yang tidak bertentangan dengan UU.

Sementara itu Babinsa Kec. Pintupohan Pelda J Simbolon, mengapresiasi masyarakat Desa Halado yang sportif dan kondusif dalam penyelenggaran Pilkades di Desa Halado.

Laporan : Irwansyah Marpaung

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Risfan Marpaung Kembali Terpilih Jadi Kepala Desa Halado Tobasa