Walikota Tebingtinggi Lepas 7 Atlit Panahan Ikuti Kejurnas

Jumat, November 30th 2018. | SPORT, SUMUT, Tebingtinggi | Dibaca 753 Kali

Keterangan gambar : Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Ketua Perpani M.Novel bersama para atlit panahan ( Foto MS / rn)

TEBINGTINGGI (MS) – Walikota Tebingtinggi  Umar Zunaidi Hasibuan melepas 7 orang atlet panaha yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Panahan Indonesia (Perpani) untuk mengikuti Kejurnas Panahan di Lapangan Panahan GBK Senanyan, Jakarta dari tanggal 1 hingga 8 Desember 2018.

Pelepasan dilakukan di rumah dinas Walikota Jalan Sutomo, Jumat (30/11) yang dihadiri Ketua Perpani Kota Tebingtinggi Muhamad Novel.SH.MH didampingi pengurus, Ketua KONI Parlindungan. 7 orang atlit dan 1 orang manager yang mendampingi dalam mengikuti kegiatan tersebut dilepas.

Umar mengharapkan, atlet yang mengikuti Kejurnas nantinya dapat  berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.Pemko Tebingtinggi berterima kasih atas  kepedulian dan partisipasi Perpani Tebingtinggi yang ikut ambil bagian untuk mengharumkan nama Kota Tebingtinggi.

Menghadapi event-event atau turnamen ke depan kata Walikota, harus didirikan club-club dengan mengambil atlit dari anak-anak sekolah maupun para pekerja untuk dijadikan atlit.

Harapan saya, atlit Perpani Tebingtinggi, bisa menjadi atlit andalan Sumatera Utara nantinya khususnya dalam PON 2020 di Papua”, katanya.

Sementara Ketua Perpani Kota Tebingtinggi M.Novel menyampaikan terimakasih atas kepedulian khususnya motivasi kepada Perpani dan atlit-atlitnya. Kami bertekad untuk memberikan prestasi yang terbaik, sesuai dengan apa yang diharapkan.

Atlit yang mengikuti Kejurnas dari Kota Tebingtinggi yang tergabung dalam tim Sumut diantaraanya, kelas standart Nasional (Nasional), Kelvin (pa), Luthfi Naufal (pa), Diana Lius (pi) dan Alfina Tanjung (pi). Untuk kelas Recuve FITA Muhammad Haris, Agustono dan Zul Andre, untuk  Maneger (pendamping) merangkap pelatih Ashadi Sukma Hasibuan. (rn)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Walikota Tebingtinggi Lepas 7 Atlit Panahan Ikuti Kejurnas