Yasonna Laoly Tinjau Lokasi, Acara Puncak SAIL NIAS 2019 Akan Dihadiri Presiden

Rabu, September 4th 2019. | Kepulauan Nias, SUMUT, Wisata | Dibaca 1,028 Kali

Tinjau lokasi SAIL NIAS 2019

NIAS SELATAN (MS) – Prof Dr Yasonna H. Laoli, SH, M.Sc ( Menkumham RI) selaku Ketua Umum Panitia SAIL NIAS 2019 bersama Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tranmigrasi Indonesia, Eko Putro Sandjojo dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah dan rombongan meninjau lokasi acara puncak pelaksanaan SAIL NIAS 2019, di Pelabuhan Baru Telukdalam Kab. Nias Selatan, Rabu (4/9).

Yasona H. Laoli, selaku Ketua Umum Panitia meminta dukungan semua pihak agar kegiatan yang direncakanakn dihadiri langsung Presiden RI Ir. Joko Widodo, dapat berlangung lancar, aman dan sesuai harapan.

“Terkait infranstruktur pelaksanaan Sail Nias 2019 supaya langung dikoordinasikan kepada Forkopimda agar pengerjaannya lebih cepat. Persiapan terus kita benahi dan evaluasi, harus dilakukan lebih cepat dari pada terus menunggu-nunggu dan saya percaya kita semua bisa melakukannya,” harapnya.

Dimintanya, Ono Niha menyambut SAIL Nias 2019, semoga kerja keras kita untuk membangun kepulauan Nias mendapat ridho dari Tuhan.

Setelah meninjau lokasi puncak acara SAIL NIAS 2019 di Pelabuhan Baru Telukdalam, Yasona Laoly dan rombongan menuju rumah dinas Bupati Nias Selatan untuk menggelar rapat dalam mematangkan persiapan pelaksanaan acara SAIL NIAS 2019.

Saat tiba di pendopo,  Yasonna dan seluruh rombongan disambut musik Solare  Li dan paduan suara dari SMA Negeri 1 Telukdalam.

Laporan : Sumangeli Mendrofa

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Yasonna Laoly Tinjau Lokasi, Acara Puncak SAIL NIAS 2019 Akan Dihadiri Presiden