Legenda : Barcelona Sulit Tahan Messi

Sabtu, November 21st 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 644 Kali

JAKARTA (MS) ‐ Legenda Barcelona, Rivaldo, melihat sulit bagi Blaugrana untuk menahan Lionel Messi dengan mengajukan tawaran perpanjangan kontrak.

Rivaldo meyakini bahwa Barcelona bakal terus berusaha menawarkan perpanjangan kontrak pada Messi yang kontraknya habis di pengujung musim. Namun Rivaldo melihat peluang Barcelona sangat kecil untuk mewujudkan hal tersebut.

“Dalam pandangan saya, hanya memenangkan Liga Champions atau La Liga musim ini atau melihat Ronald Koeman mampu menampilkan permainan indah yang mungkin bisa meyakinkan Messi untuk mempertimbangkan lagi pilihannya.”

“Namun sayangnya, saya takut musim ini bakal jadi musim terakhir Messi dengan klub [Barcelona],” ucap Rivaldo dikutip dari Marca.

Menurut Rivaldo, persoalan yang ada tak lagi sekadar uang dan nilai kontrak.

“Tentu saja Messi bakal punya tawaran yang lebih bagus dari klub lain dan ia sendiri sudah mencoba meninggalkan klub pada akhir musim lalu. Saya tak bisa melihat cara manajemen untuk meyakinkan Messi membatalkan keputusan tersebut,” ujar Rivaldo.

Rivaldo juga tak yakin Barcelona bakal mengeluarkan jurus mengembalikan Neymar ke Camp Nou sebagai upaya menahan Messi.

“Neymar terlihat bahagia di Paris saat ini dan bahkan mempertimbangkan perpanjangan kontrak, jadi saya tak melihat ia bakal kembali ke Barcelona saat ini atau dalam waktu dekat,” tutur mantan pemain Barcelona akhir era 90-an dan awal 2000-an ini.

Messi menginginkan hengkang dari Barcelona dengan coba mengaktifkan klausul pelepasan di akhir musim lalu. Namun Barcelona bersikeras menyatakan klausul tersebut sudah kadaluarsa.

Messi akhirnya memilih bertahan karena tak ingin bertikai dengan Barcelona hingga pengadilan. Namun Barcelona tak akan lagi bisa menahan Messi di akhir musim ini lantaran kontrak Messi habis dan ia bisa pergi dengan bebas transfer. (CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Legenda : Barcelona Sulit Tahan Messi