Aminullah Siagian : Tasyakuran Kemenangan Prabowo Gibran 1930

JAKARTA (mimbarsumut com) – Pemilu damai yang berlangsung pada Rabu 14 Februari 2024 telah selesai dilaksanakan dengan sukses, aman, tertib dan lancar.

KPU baru saja menuntaskan rekapitulasi suara provinsi berdasarkan hasil rekapitulasi suara 38 provinsi. KPU menerbitkan keputusan pemenang Pilpres pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres 2024

Kordinator Nasional relawan Shaff Prabowo – Gibran 1930, Aminullah Siagian pada kata sambutannya dalam acara Buka Bersama dan Tasyakuran, Kamis 28/03/2024 menyampaikan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024.

“Kami dari Shaf Prabowo – Gibran 1930 melaksanakan acara buka puasa bersama sekaligus Tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran,” ujar Aminullah Siagian, kamis 28 maret 2024 di NR.Coffee Premiun. Jln Condet Raya Jakarta Timur

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita atas kemenangan Prabowo – Gibran. Sebanyak 96.214.691 rakyat Indonesia memberikan hak suaranya kepada pasangan 02.
Melihat hasil tersebut, masyarakat sangat percaya kepada pasangan Prabowo – Gibran.

Terkait Mahkamah Konstitusi yang sudah memulai menyidangkan perkara perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk Pilpres 2024 pada Rabu, kami Shaff Prabowo – Gibran berkeyakinan MK akan menolak permohonan yang disampaikan kepada MK dan mari kita do’akan.

Diketahui, Prabowo – Gibran menang dengan memperoleh 96.214.691 suara sah. Prabowo – Gibran unggul di 36 dari 38 provinsi seluruh Indonesia. Pasangan ini juga menang di luar negeri.

Sementara itu, pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) meraih 40.971.906 suara. Pasangan ini hanya menang di dua provinsi, Aceh dan Sumatera Barat.

Kemudian pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang mendapat 27.040.878 suara sah. Pasangan ini tak menang di satu provinsi pun.

Sementara itu, PDIP menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak di pileg. Diikuti Golkar, Gerindra, PKB, NasDem, PKS, Demokrat dan PAN. (***)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed