Pelayanan Customer Service BNI Tebingtinggi Dikeluhkan Nasabah

Rabu, Juni 2nd 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 1.261 Kali

Pelayanan Customer Service BNI Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Pelayanan BNI Cabang Kota Tebingtinggi sangat dikeluhkan dan meresahkan konsumen. Sepertinya tidak menghargai waktu para nasabah maupun konsumen.

Sebagaimana kejadian, Rabu (02/06/2021) beberapa konsumen / nasabah harus menunggu berjam – jam untuk mendapat pelayanan sesuai nomor antrian yang didapat.

Untuk pelayanan nasabah yang menyetor atau ke teller bisa dikatakan berjalan normal dan nasabah tetap sabar menunggu.

Akan tetapi, konsumen / nasabah yang berurusan ke customer Service di Bank BNI Cabag Tebingtinggi ini, selalu dikeluhkan nasabah.

Pasalnya, nasabah yang berurusan ke custemer ini harus menunggu berjam – jam baru bisa dipanggil sesuai nomor antriannya.

Sebagaimana yang dihadapi salah seorang nasabah, Barbarados wargaTebingtinggi yang akan mengurus kartu ATM, sudah mengambil nomor antrian sejak pukul 13.00 WIB, namun barus dipanggil dan dilayani pukul 15.00 WIB.

Sementara, setelah dipanggil dan dilayani hanya memakan waktu tidak sampai 5 menit. Ini artinya, untuk keperluan yang tidak sampai 5 menit harus menunggu sampai 2 jam.

Dari pengamatan mimbarsumut.com, di BNI Cabang Tebingtinggi ada 4 meja Customer Service, namun tidak semua melayani nasabah, ada meja dan kursi tetapi petugasnya tidak ada.

Ironisnya lagi, ada petugas tetapi di meja tertulis “Tutup”. “Sangat kita sesalkan managemen pelayanan Bank BNI Kota Tebingtinggi yang tidak menghargai waktu nasabah,” tegas Barbarados.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Pelayanan Customer Service BNI Tebingtinggi Dikeluhkan Nasabah