Kapolres dan Bupati Batu Bara Sambangi  Kegiatan Gotroy

Selasa, Januari 22nd 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 693 Kali

Kapolres bersama warga

Batu Bara (MS) – Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH.MHum dan mewakili Bupati Asisten II Renol Asmara menyambangi ratusan masyarakat yang sedang bergotong royong masal di Dusun II Padat Karya Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar Batu Bara, Selasa (22/1).

Turut hadir pada kegiatan itu, Kabag Sumda Kompol MA Ritonga, Kasat Binmas AKP Gunawan SH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat Manalu, Personil Polres Batu Bara, Camat Datuk Tanah Datar Junaidi,SH, Kades Sei Muka Erwanto, Anggota DPRD Batu Bara Ruslam SH, Personil Babinsa Koramil 04 Talawi dan para Kepala Desa Se Kec Datuk Tanah Datar.

Camat Datuk Tanah Datar mengucapkan terimakasih kepada warga atas kegiatan Gotroy dimana jalan yang dikerjalan merupakan akses jalan utama warga Desa Sei Muka. Camat merasa bangga dan memuji Kapolres Batu Bara yang begitu enerjik mengikuti setiap kegiatan warga Batu Bara. Camat juga mengajak warga  mendukung program pemerintah dan program Bupati Batu Bara

Bupati Batu Bara diwakili Asisten II Renol Asmara meminta agar semua warga untuk kembali meningkatkan gotroy
serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres bersama jajaran yang selalu hadir dalam setiap kegiatan.

Renol, mengatakan kegiatan gotong – royong sudah lama ada dan sangat baik karena dengan gotong – royong kita dapat saling kenal dan saling dekat.

Kapolres menjelaskan, Polri akan tetap melakukan pengawasan terhadap dana desa dan saya berharap dana desa bisa tepat sasaran. Saya akan mengajak Bupati Batu Bara untuk mengawasi Dana PKH agar benar – benar tepat sasaran,”ujar Kapolres.

“Mari kita bersyukur bahwa di Kab Batu Bara sudah banyak diperhatikan oleh Pemerintah serta pemerintah sudah banyak mengucurkan dana bantuan untuk kesejahteraan warga Kab Batu Bara.

Untuk para Kepala Desa agar dapat memprogramkan yang benar untuk dapat mensejahterahkan warganya masing masing. “Mari kita bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas untuk memerangi narkoba, penyelundupan serta isu – isu yang dapat memecahkan kerukunan yang sudah terjalin baik di Kab Batu Bara.

Hindari berita hoax, mari kita bersatu untuk mensukseskan Pemilu 2019 agar berjalan aman damai dan sejuk,” pinta Kapolres

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolres dan Bupati Batu Bara Sambangi  Kegiatan Gotroy