Pemberian Reward Dan PTHD Di Polres Batubara

Selasa, November 5th 2019. | Batubara, HUKUM - KRIMINAL, RAGAM | Dibaca 27 Kali

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang memberikan Reward kepada Bripka P Tumanggor, Senin (4/11)

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang memberikan Reward kepada personil berprestasi serta Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap seorang personil dalam upacara di lapangan apel Polres Batubara,Senin (4/11).

Personil Polres Batubara yang menerima Reward atas prestasi dibidang kesehatan Bripka P Tumanggor dan personil yang dikenakan PTDH Bripka Elya P Sembiring ditandai dengan penanggalan pakaian Dinas Polri serta penyerahan SKEP PTDH.

Upacara diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, perwira, Bintara dan ASN Polres Batubara.

Kapolres AKBP Robin Simatupang dalam arahannya menekankan pemberian Reward Punishment tujuannya bisa menjadi pamaccu bagi kita agar tidak terjerumus ke dalam pelanggaran yang menyebabkan bisa di PTDH dan bisa sama – sama bersaing untuk meraih prestasi sebaik – baiknya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil. “Dengan semangat dan kerja keras bersama kita dapat melaksanakan peresmian Polres Batubara dengan baik, mari kita jaga dan kita rawat bersama,” pintanya.

Situasi Kamtibmas juga dalam keadaan aman dan terkendali. Kegiatan Tabligh Akbar Uutadz Abdul Somad Lc di Labuhan Ruku juga berjalan dengan baik, saya ucapkan terimakasih kepada kita seluruhnya yang turut andil, ujar Kapolres.

Kepada yang di PTDH, semoga setelah ini dapat berubah dan bisa lebih baik lagi di tengah – tengah masyarakat.

“Atensi terhadap kita semua, terkait visi misi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, M.Si, yaitu penguatan promoter dengan SDM yang unggul dan Indonesia maju. Ada 7 point penting yang harus kita pedomani dan dilaksanakan bersama,” tambah Kapolres mengingatkan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Pemberian Reward Dan PTHD Di Polres Batubara