Tekan Penyebaran COVID-19, Polsek Diintruksikan Vaksinasi Massal

Jumat, Oktober 15th 2021. | Batubara, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 582 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis (tengah)

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menginstruksikan kepada seluruh Polsek jajaran agar melaksanakan vaksinasi massal semaksimal mungkin.

Selain tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak terpapar COVID-19 dan sebagai upaya agar Kabupaten Batubara status level 2 bisa turun ke level 1.

Instruksi tersebut disampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis pada Anev Kinerja Gangguan Kamtibmas Dan Penanganan COVID-19 di Mapolres Batubara, Senin (13/10/2021).

Kapolres  mengisyaratkan agar seluruh jajaran Polsek untuk segera melakukan vaksinasi serentak dengan melakukan secara mobil menjemput masyarakat Lansia untuk segera ikut vaksinasi.

“Kami melakukan kesepakatan dengan sasaran Lansia agar diutamakan. Saat ini Kabupaten Batubara berada pada Level 2 PPKM. Untuk menurunkan ke posisi lebih baik kita harus melakukan mobilisasi tepat sasaran, “ papar Kapolres.

Dijelaskan, di lokasi tempat vaksinasi yang antusia masyarakat rendah, di lokasi itu akan dilakukan vaksinasi massal.

“Saya berharap ini dapat dilakukan dengan baik dan masyarakat dapat melakukan vaksinasi segera untuk menjadikan daerah Batubara menjadi wilayah aman dari COVID-19,” harap Kapolres.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tekan Penyebaran COVID-19, Polsek Diintruksikan Vaksinasi Massal