Lajang Tua Ditemukan Menbusuk Dalam Parit

Rabu, Mei 8th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 676 Kali

Lajang tua ditemukan membusuk dalam parit bersama sepeda motorbya

SERGAI (MS) – Lajang tua, Erendi Lubis alias Ipen (57) warga Pondok Tengah Desa Tanah Raja, Kec.Sei Rampah Kab. Sergai ditemukan membusuk dalam parit di Afdeling IV, Kebun Tanah Raja, Desa Liberia, Kec.Teluk Mengkudu, Kab. Sergai, Senin (6/5).

Informasi yang didapat, mayat ditemukan tanpa sengaja oleh Gio (40) petugas operator alat berat (Beko) yang sedang menggali parit kebun kelapa sawit milik PTPN 3, Kebun Tanah Raja.

Saat menggali petugas operator menyentuh benda seperti besi dan ternyata adalah sepeda motor dan di sebelahnya jenazah korban di dalam parit yang tertutup rerimbunan rumput.

Diduga pria malang itu terjun bebas ke dalam parit bersama keretanya ketika berkendaraan sendiri.
Lokasi ditemukannya mayat dan sepeda motor di dalam parit yang cukup dalam sekitar 3 meter dari permukaan jalan dan tertutupi rumput semak.

Sehingga masyarakat yang melintas tidak menduga lantaran tebalnya semak yang menutupi parit.

Menurut Gio yang juga kerabat korban, korban selama ini adalah karyawan Kebun Tanah Raja dan memiliki hobi mengunjungi kafe remang – remang yang ada di sekitar perkebunan.

Korban memang suka mabuk – mabukan, dan korban baru menerima bonus dari kebun, setengan bulan yang lalu membuatnya lupa daratan, kata Gio.

Polres Sergai dibantu Polsek Teluk Mengkudu melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat dari dalam parit.

Namun, atas permintaan paman korban, H Anwar Syam Nasution (60) menolak untuk dilakukan otopsi ke RSU. “Agar cepat kami kuburkan di TPU aja.” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH Tarigan mengatakan lantaran pihak keluarga korban keberatan dilakukan otopsi, maka dilakukan visum luar saja.
Diduga korban kecelakaan bersamaan dengan sepeda motornya dan masuk ke dalam parit yang cukup dalam sekitar 3 meter, namun waktu kejadiannya masih dalam penyelidikan, terang kapolsek.

Laporan : tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Lajang Tua Ditemukan Menbusuk Dalam Parit