Kapolres Tebingtinggi : “Operasi Patuh Toba 2021 Dilakukan Secara Humanis”

Senin, September 20th 2021. | RAGAM, Tebingtinggi | Dibaca 296 Kali

Kapolres menyematkan pita Operasi Patuh Toba 2021 kepada personil Denpom

TEBINGTINGGI (MS) – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2021, Senin (20/09/2021) di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi.

Apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2021 digelar dengan tetap melakukan Prokes COVID-19 secara ketat, seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan tim Kesehatan Poliklinik Polres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso mengatakan Operasi Patuh Toba 2021 akan dilaksanakan 14 hari terhitung mulai tanggal 20 September sampai 03 Oktober 2021, dan dalam rangka meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat terkait keamanan,keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Tebingtinggi dan sebagian Kabupaten Sergai

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kondisi cuaca di wilayah Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai dengan curah hujan yang tinggi. Untuk itu, diperlukan kerjasama yang baik antar unsur yang terlibat.

Operasi Patuh Toba ini, lanjut Kapolres mengedepankan preemtif dan prevensif dengan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan bukan represif.

“Saat ini Kota Tebingtinggi berada di level 3, untuk itu kita harus menurunkan level tersebut dengan cara mengadakan vaksinasi di setiap tempat. Adapun sasaran Patuh Toba yakni mengurangi angka laka lantas dan tempat – tempat keramaian untuk penanganan pandemi COVID 19.

Apel operasi Patuh Toba 2021 diikuti PJU Polres Tebingtinggi, Wali Kota diwakilkan Sekda Muhammad Dimiyathi, S.Sos, para Kapolsek, Bintara, Danyon B Sat Brimob Tebingtinggi Kompol Endra Budianto, Dan Sub Denpom Tebingtinggi Kapten CPM Hendra Yuwono, Koramil 13 / Tebingtinggi, Kabid Damkar Hersan, Dinas Perhubungan, Plt. Kasat Pol PP dan BPBD.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolres Tebingtinggi : “Operasi Patuh Toba 2021 Dilakukan Secara Humanis”