Barcelona Goda Mbape Dengan Nomor Punggung Messi

Jumat, September 4th 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 959 Kali

Kylian Mbappe

JAKARTA (MS) ‐ Barcelona disebut menawarkan nomor punggung 10 milik Lionel Messi kepada bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.
Blaugrana menjadikan Mbappe sebagai target di bursa transfer jika Lionel Messi jadi meninggalkan Camp Nou.

Tim asuhan Ronald Koeman itu tidak ingin berlama – lama kehilangan pemain bintang serta berupaya secepatnya mendapatkan pemain andalan baru, dan sasaran itu tertuju kepada Mbappe.

Dikutip dari Don Balon, salah satu cara Barcelona agar Mbappe bisa pindah ke Catalunya, adalah menggodanya dengan nomor punggung 10 milik La Pulga.

Di Barcelona, Messi sudah mengenakan nomor punggung 10 selama 12 musim sejak 2018/2009. Ketika itu Messi menjadi penerus Ronaldinho.

Mbappe diklaim sebagai salah satu pemain yang direkomendasikan pelatih Ronald Koeman untuk memperkuat skuad Barcelona di masa mendatang usai kepergian Messi.

Mantan pemain AS Monaco itu bisa menjadi bintang dunia baru bagi Barcelona. Klub asal Catalunya itu sendiri juga memiliki posisi tawar yang kuat untuk mendapatkan Mbappe.

Untuk mendapatkan Mbappe, Barcelona diperkirakan akan menukarnya dengan dua bintang mereka, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Jika tawaran tersebut tidak juga memuaskan PSG, Barcelona bisa menambahnya dengan sejumlah uang.

Langkah Barcelona membidik Mbappe juga bisa lebih mudah dengan peran pihak apparel Nike. Perusahaan asal Amerika Serikat itu bisa menjadikan Mbappe bintang baru mereka selain Cristiano Ronaldo setelah kepergian Neymar yang memilih tawaran Puma.(CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Barcelona Goda Mbape Dengan Nomor Punggung Messi