Polsek Medang Deras Tangkap Pengedar Sabu

Senin, Januari 6th 2020. | Batubara, HUKUM - KRIMINAL, Narkoba | Dibaca 1.303 Kali

Tersangka sabu

BATUBARA (MS) – Polsek Medang Deras menangkap Ogi Hartono (25) warga Desa Pematang Cengkring Kec. Medang Deras Kab. Batubara karena memiliki sabu.

Dipimpin Kanit Reskrim Ipda A.Sitorus menangkap tersangka di rumahnya Dusun Tengah Desa Pematang Cengkring Kec.Medang Deras Batubara, Sabtu (4/1) sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Medang Deras AKP Jhoni Andries SH Minggu (5/1) membenarkan penangkapan tersangka.

Dikatakan,penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada seorang laki-laki yang memiliki,menjual sabu di rumahnya.

Berdasarkan informasi itu Tim Reskrim dipimpin Ipda A.Sitorus meluncur ke TKP kemudian melakukan pengintaian dan melakukan penangkapan terhadap tersangka Ogi Hartono.

Dari tersangka petugas menyita 1 bungkus besar sabu, 1 bungkus kecil sabu, 2 buah plastik kecil dan 1 plastik transparan, 1 buah pipet/skop, 1 HP Nokia dan uang tunai Rp 5000. sebagai barang bukti. Tersangka mengakui barang tersebut miliknya yang akan dijual kepada pelanggannya.

Tersangka bersama barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Medang Deras untuk pemeriksaan kemudian tersangka neserta barang bukti dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Batubara guna pengungkapan jaringan diatasnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Polsek Medang Deras Tangkap Pengedar Sabu