Kasat Lantas : -2 Natal, Arus Lalulintas di Jalinsum Sergai Aman Terkendali

Minggu, Desember 23rd 2018. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 1.140 Kali

Situasi malam ini di Jalinsum Medan – Tebingtinggi – Sergai. (Foto : MS / Tris)

SERGAI (MS) – Kondisi arus lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), menjelang perayaan Natal dan libur akhir tahun 2018 masih normal, aman dan lancar.

Kasatas Polres Sergai AKP M.Haris Sihite SE saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, sekitar pukul 19.00 WIB, mengatakan bahwa kondisi arus lalulintas di Jalinsum Sergai terpantau pada hari Sabtu malam (22/12) arus lalin meningkat.

Sementara hari Minggu (23/12) sampai malam ini tampak masih normal dan lancar. Sementara untuk seputaran Sei Rampah dan Kampung Pon terpantau masih aman dan terkendali belum terlihat adanya gejala kemacetan, masih landai dan volume kenderaan masih normal seperti biasanya, terang Kasat Lantas.

AKP M Haris, menghimbau para pengendara agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan saat antrian tidak perlu menyalib atau mendahulu agar tidak terjadi berlapis pada jalur 2 arah dan untuk yang mengendarai sepeda motor, agar jangan lupa memakai Helm yang standard.

Disebutkannya, arus lalu lintas Jalinsum Medan – Tebingtinggi khususnya di Sei Ramah dan Kampung Pon Kabupaten Sergai yang biasanya macet saat Natal dan libur akhir tahun, diperkirakan akan tetap aman dan lancar karena pintu tol Tebingtinggi sudah mulai dibuka.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kasat Lantas : -2 Natal, Arus Lalulintas di Jalinsum Sergai Aman Terkendali