Jika Terpilih Jadi Bupati, Wagner Damanik Wujudkan Simalungun Unggul SDM

Senin, September 28th 2020. | POLITIK, RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.333 Kali

Calon Bupati Simalungun Wagner Damanik

SIMALUNGUN (MS) – Pasangan calon Bupati Simalungun Wagner Damanik dan wakil Bupati Abidinsyah, mengatakan jika dipilih masyarakat, mereka akan bersama – sama menjadikan Simalungun unggul dalam bidang SDM, sebab kwalitas pendidikan adalah kunci utama memajukan Kab. Simalungun.

Jika Kab. Simalungun unggul dalam SDM, maka seluruh guru di Kabupaten Simalungun terjamin untuk mendapatkan hak – haknya sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku.

Demikian dikatakan Irjen Pol Wagner Damanik menjawab pertanyaan Mimbar Sumut.Com terkait visi – misinya ke depan membangun Kab. Simalungun jika terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati, Senin (28/9/2020).

Wagner mengatakan dirinya bersama Abidinsyah memiliki visi – misi menjadikan Simalungun unggul dalam bidang SDM.

“Guru menjadi garda terdepan dalam melaksanakan proses belajar mengajar. Oleh sebab itu, butuh upaya maksimal dengan jaminan kepastian para guru mendapatkan semua hak – haknya dengan baik, papar Wagner yang pernah menjabat Wakapolres Simalungun.

“Untuk itu jika dipercaya, kami akan menjamin seluruh guru di Kabupaten Simalungun mendapatkan hak dan kewajiban sesuai perundang undangan.
Kewajiban guru adalah bekerja, mencerdaskan anak bangsa dengan sebaik – baiknya agar SDM Kab. Simalungun semakin unggul,” tegas Wagner.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Jika Terpilih Jadi Bupati, Wagner Damanik Wujudkan Simalungun Unggul SDM