Cegah Penyebaran COVID- 19, Polres Simalungun Lakukan Swab Test

Senin, September 28th 2020. | Kesehatan, Simalungun | Dibaca 742 Kali

Perosnil Polres Simalungun ikuti swab test

SIMALUNGUN (MS) – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK diikuti para pejabat utama bersama personil melakukan pemeriksaan swab test oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun di klinik Polres Simalungun, Minggu (27/9/2020).

Kegiatan Swab test ini dilakukan untuk mengantisipasi secara dini penyebaran COVID- 19 di lingkungan Polres Simalungun serta mendeteksi penyebarannya.

“Kita lakukan swab test kepada 75 personil untuk mendeteksi penyebarannya di lingkungan Polres Simalungun,” kata AKBP Agus Waluyo.

Kapolres berharap kegiatan ini dilakukan agar penyebaran COVID- 19 dapat segera diatasi dan apabila ada personil yang terpapar agar segera diambil langkah – langkah penanganan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Hasil swab diperkirakan 4 sampai 5 hari jika terdampak salah satu personil bisa cepat kita atasi dan tidak menularkan ke orang lain, tandasnya.

Ke 75 personil yang mengikuti swab test tersebut Bhabinkabtimas sebanyak 36 orang dan jajaran Polres, staf Polres Simalungun sebanyak 39 orang.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Cegah Penyebaran COVID- 19, Polres Simalungun Lakukan Swab Test