Bocah Bagus Aditya Ditemukan 1 Km dari Lokasi Hanyut di Sungai Padang

Selasa, Mei 4th 2021. | PERISTIWA, Tebingtinggi | Dibaca 1.849 Kali

Korban Bagus Aditya dievakuasi ke rumah sakit

TEBINGTINGGI (MS) – Tidak sampai 24 jam, bocah Bagus Aditya yang hanyut terbawa arus Sungai Padang, akhirnya ditemuka sudah tidak bernyawa, Selasa (04/05/2021) sore.

Bagus Aditya (9) warga Jalan Prof HM Yamin, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir hanyut terbawa arus sungai Padang, Senin (3/5/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Tebingtinggi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berhasil menemukan Bagus Aditya 1 Km dari lokasi korban tenggelam.

“Ya, korban telah ditemukan dalam keadaan tewas oleh Tim Tagana,” kata Ketua Tagana Tebingtinggi, Imam Ansyori Nasution.

Tim melakukan pencarian sejak korban hanyut dengan menggunakan perahu. Dimana posisi anak tersebut sudah mengapung dan tidak bernyawa.

Korban hanyut Bagus Aditya saat ditemukan sudah tidak bernyawa

“2 unit perahu Tagana dan satu unit milik BPBD diturunkan. Tim melihat punggung anak sekitar 1 Km dari lokasi awal, lalu dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara,” ungkapnya.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK ikut langsung turun ke lapangan memimpin pencarian korban di Sungai Padang.

Laporan : napit

Tim Tagana Tebingtinggi saat mengevakuasi Bagus Aditya yang hanyut di sungai Padang, Selasa (4/5/2021).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bocah Bagus Aditya Ditemukan 1 Km dari Lokasi Hanyut di Sungai Padang