Sambut HUT Bhayangkara Ke -74, Polres Tebingtinggi Bagikan 1000 Paket Sembako

Jumat, Juni 26th 2020. | SOSIAL, Tebingtinggi | Dibaca 467 Kali

Kapolres serahkan paket sembako kepada warga

TEBINGTINGGI (MS) – Polres Tebingtinggi membagikan 1000 paket bantuan sembako kepada warga di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Jumat (26/6). Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74.

Pembagian sembako diawali pelepasan petugas dan konvoi kenderaan pembawa sembako oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP James Hutagaol SIK dari Mapolres Tebingtinggi menuju sasaran penerima sembako.

Seluruh Polsek jajaran Polres Tebingtinggi dilibatkan dan petugas akan langsung membagikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang benar -benar sangat membutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial hari ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Polri di Indonesia. Polres Tebingtinggi beserta seluruh jajaran akan mendistribusikan sebanyak seribu paket sembako kepada warga di wilayah hukum Polres Tebingtinggi

Paket sembako itu berisikan beras, gula, minyak goreng, mie instan dan roti. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat serta membantu dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres.

Adapun sasaran pembagian baksos yakni anak yatim piatu, warga miskin, buruh atau karyawan PHK, panti jompo, panti asuhan, panti sosial, pengemudi ojol dan ojek pangkalan, tukang becak, kaum disabilitas, para purnawirawan, warakauri dan juga kepada tenaga medis.

“Pelaksanaan baksos dilaksanakan dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga agar bantuan yang diberikan tepat sasaran,” ujar AKBP James Hutagaol.

Kegiatan ini turut diikuti Waka Polres Kompol Sarponi, Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, Kabag Ren, Kabag Sumda, para Kasat dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Tebingtinggi beserta personil Bhabinkamtibmas.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sambut HUT Bhayangkara Ke -74, Polres Tebingtinggi Bagikan 1000 Paket Sembako