Pemain Barcelona Mengeluh Hingga Depay Ngotot Ke Camp Nou

Kamis, September 10th 2020. | Internasional, SPORT | Dibaca 646 Kali

JAKARTA (MS) ‐ Informasi-informasi mengenai Barcelona menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com, termasuk mengenai pemain Blaugrana yang mengeluh dengan metode latihan Ronald Koeman.

Pendekatan latihan Koeman yang berbeda ketimbang pelatih-pelatih Barcelona sebelumnya membuat pemain-pemain klub raksasa Spanyol itu mengeluh.

Berikut berita-berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com:Sementara pemain incaran Barcelona, Memphis Depay, sudah berencana berbicara dengan manajemen Olympique Lyon untuk membicarakan ketertarikan pemilik 26 gelar La Liga Spanyol kepadanya.

1. Pemain Barcelona Mengeluh ‘Disiksa’ Koeman

Beberapa pemain Barcelona disebutkan mengeluh dengan intensitas latihan yang diterapkan eks pelatih Timnas Belanda tersebut. Koeman disebut menambah durasi waktu latihan dari yang 60 menit menjadi 90 menit.

Koeman juga menerapkan standar disiplin yang tinggi. Dia ingin semua pemain hadir tepat waktu tanpa terkecuali. Bahkan pemain harus sudah berada di markas tim satu jam sebelum latihan dimulai.

Di tahun-tahun sebelumnya, waktu latihan tim seringkali molor. Beberapa pemain bahkan menyempatkan diri bermain basket terlebih dulu padahal sudah waktunya berlatih. Kini di era Koeman, para pemain Barcelona mau tidak mau harus menerima metode baru tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2020
2. Depay Ngotot Pindah ke Barcelona

Memphis Depay jadi sosok yang diinginkan Ronald Koeman usai ditunjuk sebagai pelatih anyar Barcelona. Peluang Barcelona mendapatkan Depay lebih terbuka karena banderol pemain asal Belanda itu lebih murah dari striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

“Mari kita lihat apa yang terjadi,” kata Depay selepas Belanda dikalahkan Italia 0-1 di UEFA Nations League pada Senin malam, dilansir dari Evening Standard.

“Besok saya akan berbicara dengan Olympique Lyon. Saya tahu ada minat, tapi saya tidak ingin bicara lebih banyak, terutama karena saya belum banyak bicara dengan agen saya,” ujarnya.

3. Jelang MotoGP San Marino, Rossi Dikabarkan Bakal Pensiun
Valentino Rossi dikabarkan akan segera mengumumkan pensiun jelang MotoGP San Marino, Minggu (13/9) mendatang. Sejumlah hal disebut menjadi alasan Rossi memutuskan untuk undur diri dari ajang MotoGP.

Dilansir dari Speedweek, Rabu (9/19), beberapa alasannya karena pembalap asal Italia itu belum kembali meraih juara dunia sejak 2009. Selain itu, The Doctor belum pernah naik podium juara sejak MotoGP Belanda di Sirkuit Assen tahun 2017.

Di luar itu, Rossi menganggap motor Yamaha YZR-M1 2020 tidak cukup bertenaga untuk menjadi yang tercepat di lintasan, ditambah Rossi memiliki permasalahan adaptasi dengan ban Michelin keluaran baru.(CNN Indonesia).

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Pemain Barcelona Mengeluh Hingga Depay Ngotot Ke Camp Nou