Pasien Positif COVID -19 di Kota Tebingtinggi Jadi 4 Orang

Kamis, Juni 25th 2020. | Kesehatan | Dibaca 102 Kali

Update data Dinas Kominfo Tebingtinggi

TEBINGTINGGI (MS) – Belum ada keterangan resmi dari Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID -19 Kota Tebingtinggi, namun dari data update perkembangan penanganan COVID -19 Kota Tebingtinggi yang dikeluarkan Dinas Kominfo, Kamis (25/6) ada pertambahan 2 warga positif COVID-19.

Informasi diterima Mimbar Sumut, penambahan 2 pasien positif COVID -19 di Kota Tebingtinggi berdasarkan hasil PCR. Dengan demikian saat ini ada 4 orang positif COVID -19 di Kota Tebingtinggi.

Kedua pasien yang baru dinyatakan positif COVID – 19, saat ini sudah menjalani perawatan di rumah sakit di Medan. Kedua pasien positif COVID-19 tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Seorang warga Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis, berprofesi sebagai security di salah satu BUMN di Pematangsiantar, sementara seorang lagi warga Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan dan tidak diketahui profesinya.

Dengan demikian, hingga Kamis (25/6) terdapat 4 kasus positif COVID-19 di Kota Tebingtinggi, pasien sembuh 1 orang, ODP 59 orang dan selesai masa pantau 1.802 orang.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Pasien Positif COVID -19 di Kota Tebingtinggi Jadi 4 Orang